Jumat, 29 Oktober 2010

tugas 1 Dasar pemasaran

                                               TEMPAT PENITIPAN HEWAN 
                                                             "KUCING"


tempat penitipan hewan sering kali banyak di kunjungin masyarakat yang mempunyai hewan peliharaan di rumah. kadang kala tempat penitipan hewan ini beragam macam hewan hewan yang khusus hewan kucing . mereka memberikan fasilitas dan kualitas seperti memberikan obat kepada hewan yang sakit ,memandikan hewan ini dengan menggunakan sampo khusus hewan kucing , hewan di berikan kandang yang nyaman dan bersih agar binatang tersebut tidak terserang penyakit.

keuntungan adanya tempat penitipan hewan ini masyarakat yang mempunyai hewan peliharaan tidak terlalu repot untuk mengurusi sendiri karna sudah ada tempat penitipan hewan yang berkualitas dan nyaman untuk hewan itu sendiri. tempat penitipan hewan ini mengalami keuntungan yang begitu besar dalam penitipan hewan ini di pasokan dengan harga sekitar Rp 1.500.000 perbulan. dalam tempat penitipan hewan juga menjual berbagai macam : makanan kucing ,aksesoris-aksesoris, dan perlengkapan mandi khusus hewan kucing.






kelemahan dalam tempat penitipan hewan ini terbatas untuk penampungan hewan hewan peliharaan .
lokasi tempat penitipan hewan itu harus strategis agar dapat di jangkau oleh masyarakat yang berminat untuk menitipkan hewan hewannya.dan tempat penitipan hewan itu banyak di temukan di perumahan-perumahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar