Jumat, 29 Oktober 2010

tugas 2 Dasar pemasaran

                                                               PRINTER

* mutu printer : berguna untuk mencetak suatu hasul tulisan atau gambar yang berkualitas bagus.
* layanan : mereka memberikan brosur kepada konsumen dan mempromosikan kepada konsumen dengan memberikan diskon dengan harga murah supaya konsumen berminat untuk membelinya.
*Desain: Canon kembali meluncurkan produk baru printer format besar berkualitas tinggi, image-PROGRAF iPF750, IPF755 dan IPF65O. Dengan ukuran cetak AO (IPF750 iPF755) dan A1 (iPF650), printer khusus diran cang untuk memenuhi kebutuhan di segmen Geographic Information System (GIS); Computer-Aided Design (CAD); Architecture, Engineering and Construction (AEC); Reprographics dan berbagai kebutuhan dokumen teknis lainnya.
Seri printer baru ini mampu memproduksi berbagai jenis hasil cetak, mulai dari sebuah gambar teknik yang rumit sampai sebuah poster full-color. Seri printer baru dengan lima warna tinta ini merupakan penyempurnaan dari seri printer sebelumnya.
Dimensi fisik dari printer ini dibuat lebih kecil, tetapi tetap memiliki ukuran lebar cetak 36 Inci untuk AO (iPF75O/755) dan 24 inci untuk A1 (IPF650), sehingga penempatan printer cukup menggunakan area yang lebih kecil. Penanganan kertas juga dipermudah, dengan tabung tinta yang dapat diganti tanpa menghentikan proses cetak.
Model iPF755 juga dapat dilengkapi dengan cakram keras berkapasitas 80GB, untuk pencetakan berkas yang berukuran sangat besar atau kompleks. Dari segi peranti keras Canon menyediakan fitur Print Plug-in untuk program Microsoft Office. Fitur ini bertujuan untuk mempermudah fungsi cetak format besar dari dokumen Word, Excel ataupun PowerPoint. Selain itu, disediakan juga program PosterArtist Lite untuk membantu menciptakan berbagai jenis poster, ib/sn/s/kb)
* nama merk produk ini : CANON
* pengepakan : produk ini di kemas dengan kardus dan kardus tersebut memberikan corak atau gambar hasil printnannya di dalam pengepakan produk ini memberikan petunjuk bagaimana cara menggunakan produk ini dan larangan yang harus di jauhkan dalam menjalankan suatu pencetakan
* level kualitas : level kualitas produk ini bisa tahan lama ketika kita gunakan  dan hasil dari pencetakannya sangat jelas.

Kelebihan :
* Kualitas printer excellent dalam mode kualitas tertinggi
* Cepat, tidak berisik, small footprint
* Software mudah diinstal, intuitive, useful
* Bebas masalah (di bawah Sistem Operasi XP Pro SP2)

* pelayanan akhir : ketika akan mengeprint suatu hasil dokumen berupa tulisan ,gambar, dan lain-lain mengalami pencetakkan lumayan lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar